Project Pembuatan Website Promosi Barang

Posted on Updated on


PLKali ini ane mau share project ane yang ane buat sekitar 3 bulan yang lalu , semoga bisa menjadi bahan inspirasi agan semuanya  , awalnya temen ane bawa ne project ke kos ane dengan tawaran yang tidak seberapa tapi berhubung kantong sudah mulai menipis  mau nggak mau ane kerjakan juga ne project ,  projectnya berupa website untuk mempromosikan barang – barang namun bukan e-commerce karena di dalam nya tidak ada transaksi jual beli ….


mari kita lihat tampilan nya semoga bisa memberikan inspirasi bagi kita semuanya…:)

cip1

cip2

cip3

cip4

dan masih ada bebrapa fiture lainya……….
jika ada yang beminat minta buatkan website bisa langsung hub ane di Hp 085363177858

jika ada yang mau project ane bisa donasi 100.000 saja nanti project nya ane kirim…tinggal pilih saja….

terimakasih semoga terinspirasi……..

Leave a comment