Website Ecommerce ane Sebentar lagi kelar (Curhat)

Posted on Updated on


udah 2 hari ini ane ngotak ngatik php …buat web e commerce ya sekalian buat tugas ane…akhirnya hampir kelar sedikit demi sedikit lama -lama jadi bukit heheheheh ya nama nya juga di sambil ma kuliah gag bisa fokus ngerjain nya makanya lama sangat sebenernya kalau di fokuskan buatnya butuh berapa hari ya……??? wah kagak usah di hitung hitung dah bikin puyeng jha hahahahha , rencana nya Web ecommerce ane mau ane bagikan ma sahabat Mazadie alias pengunjung setia Blog ane …..tapi sabar dulu ya ntar kalau udah kelar bin siap ane posting Link download nya….

nah kira kira beginilah penampakan nya……

3 thoughts on “Website Ecommerce ane Sebentar lagi kelar (Curhat)

    Administrator said:
    December 24, 2012 at 11:52 am

    Ajarin CSS kaka😀

      mazadie responded:
      December 24, 2012 at 4:05 pm

      gampang gan……hahaha

        Administrator said:
        December 24, 2012 at 7:32 pm

        :* wakakkakaka

Leave a Reply

