Membuat Menu Strip dengan VB.NET 2008 (video Version)


sekarang saya akan membuat sebuah video tutorial untuk membuat menu dalam sebuah app nah kali ini saya menggunakan VB.Net 2008 , Bahasa Pemogrman VB adalah Bahasa pemograman Desktop Application  , oke tidak perlu perpanjang kata kata  langsung saja lihat video nya hehehhe

Categories: Pemograman, VB.Net

kembali ngeblog …….


asaalamualaikum sahabat semua… maaf ya nggak bisa balas komentar agan semua… soalnya saya vakum selama 1 tahun lebih kagak ngeblog…. oke deh sekarang saya mau mulai lagi . soalnya udah kangen banget nie ngeblog  heheheheh ….

 

Categories: Curhat

Format Curency dengan di php


Assalamualaikum Sahabat Mazadie … Udah lama nggak ngeblog ne.. di karenakan banyak yang harus diselesaikan dari mulai Skripsi … Tugas Kantor … sampai ngurusin calon istri ahahhahahhhah malah curhat ne… oke deh saya langsung saja ne mau berbagi tentang bagaimana membuat format mata uang atau yang lebih sering kita sebut dengan curency , pada tutorial kali ini saya akan implementasi menggunakan html dan java script . metode ini juga dapat kita implementasikan pada saat pembuatan form html tapi jangan lupa gunakan tipe data yang dapat menampung tanda ” .” titik , oke langsing saja bagaimana sih penerapan nya … checkicrooot … Read more…

Categories: Pemograman

Ikuti Nuansa Murah danmogot.com


Ikuti Nuansa Murah danmogot.com
dan rasakan nikmatnya berbelanja Super murah hanya di danmogot.com PT Raksasa Indonesia
Jl.Sutomo no 560 Medan (dekat tugu sambu)
Super Sale Jum’at 23-05-2014 hingga Minggu 25-05-2014
Jangan Sampai Ketinggalan…
Karena Diskonnya danmogot.com adalah diskon yang sebenar-benarnya Diskon (Bukan Permainan Harga) TERBUKTI !!!
Garansi Barang Paling Murah…!!! Kualitas Sama…!!!
Datang dan Rasakan Sendiri Atmostfernya dunia murah danmogot.com

memanggil Jframe dari menu dengan java


web_designskali ini saya akan memposting bagaimana memanggil Jframe dari menu silahkan pelajari lebih lanjut .. ini adalah coding sederhana dalam pemanggilan jframe melalui menu menggunakan metode coder  berikut caranya :

Read more…

Categories: Pemograman

Membuat Slide Show Sederhana dengan jQuery


ajax-logoPada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai apa itu jQuery. Pada artikel ini kita akan mencoba membuat sebuah contoh sederhana penerapan jQuery dalam membuat slide show, yaitu animasi yang menampilkan gambar secara bergantian dan berurutan. Gunanya untuk menyampaikan informasi promo atau informasi singkat tentang website kita. Read more…

Categories: Pemograman

Coba Code Igniter


mvc-architectureBagi Anda yang gemar dengan pemrograman web menggunakan bahasa PHP, maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda mengenal teknik pemrograman web yang satu ini, yaitu menulis program PHP menggunakan PHP framework (CodeIgniter).  Dalam tulisan ini saya mencoba menerapkan teknik tersebut untuk melakukan proses CRUD (Create Read Update Delete) sederhana pada data buku dalam aplikasi perpustakaan. Berikut langkah-langkahnya: Read more…

Categories: Code Igniter, Pemograman