CDC Stimik – Amik Riau (Design Web)

Posted on


wah ane mau berbagi pengalaman dikit ne …heheheh kalau tiap hari yang di bahas tutorial terus jadi pusing kepala …sesekali ane mau postingkan yang fresh tentang pengalaman ane  , kali ini pengalaman lomba design web yang di adakan oleh BEM Stmik – amik Riau  dengan tema Save Our Earth …dari 10 har waktu yang di berikan oleh panitia saya beserta kawan kawan berusaha dengan sekuat tenaga menjadi yang terbaik dari yang terbaik ..dengan usaha itu saya berhasil mendapatkan juara II karena pada saat persentase saya kurang bagus dan saingan saya yang mendapatkan juara I merupakan seorang ahli dalam pemograman web dan design grafis…..

ini merupakan tampilan web yang saya garapuntuk lomba

tampilan utama


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

